Senin, 06 Agustus 2018

Kerennya Farmasi UMM


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

foto dari pixabay

Di postingan ini saya akan membahas alasan kenapa saya memilih Farmasinya UMM

1.       Alasan pertama adalah banyaknya peluang kerja di bidang kefarmasian dimana kamu bukan hanya bisa menjadi Apoteker handal tapi juga bisa membuka usaha perseorangan lainnya seperti menjual obat-obatan di apotek milik kamu sendiri dan kamu juga bisa memberikan perizinan pendirian dan penjualan toko obat-obatan milik orang lain atau nama lainnya bekerja di BPOM loh. Dan kefarmasian juga bisa merambat di sektor perindustrian kosmetik serta makanan juga. Yang artinya dimana kamu bisa mencari lebih dari 1 sumber penghasilan.

2.       Farmasi UMM juga terkenal akan kualitas kependidikannya dimana pengajarnya oleh dosen-dosen yang sangat berkualitas serta alat perlengkapan ajarannya juga sudah lebih dari kata memadai daripada di kota saya tentunya.

3.       Dimana UMM juga membuka yang namanya Prodi Profesi Apoteker jadi kita gak usah bingung untuk melanjutkan pendidikan kita selanjutnya agar bisa menjadi Apoteker Handal loh.

4.       Akreditasi Kampus UMM yang sudah bernilai A juga semakin memberikan efek yang lebih baik untuk kefarmasian UMM walaupun akreditasi jurusan Farmasi sekarang adalah B dan juga tidak menutup kemungkinan berapa tahun kemudian untuk menjadi A. Gimana gak salah kan sekolah jauh-jauh dari kota asal itu kalau menurut saya sih.

5.       Alasan yang paling mendasar dan menjadi point terpenting dalam kehidupan yah pasti keridhaan orang tua dan dukungan penuh untuk menuntut ilmu di Farmasi UMM sehingga saya sudah sangat memantapkan diri memilih jurusan ini.

Nah itu tadi beberapa alasan saya kenapa memilih jurusan Farmasi nya UMM. gimana tertarik gak  untuk menjadi Apoteker yang Handal di Farmasi nya UMM.

Wasalamualaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar